Pages

Jumat, 17 Februari 2012

Berlatih Bersama Basket Dengan SMK N 1 Teluk Kuantan






Sore ini 17 Pebruari 2012 dilaksanakan latihan bersama Basket Dengan SMK N 1 Teluk Kuantan untuk putra dan putri khusus siswa kelas X. Kegiatan ini untuk memupuk persahabatan sekaligus persiapan Honda SBL yang akan datang. Khusus untuk tim putri SMK N 2 Teluk Kuantan ini sebagai persiapan menjelang Honda DBL Riau Series 2012 yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Untuk tim basket putra kelas X permainan seimbang, hanya mungkin SMK N 1 Teluk Kuantan kurang rutin berlatih, sehingga hasil akir 33 : 20 untuk kemenangan tim basket putra SMK N 2 Teluk Kuantan.

Untuk tim basket putri kelas X permainan memang terasa kurang seimbang, masih diperlukan latihan lebih serius dari kedua tim. Untuk tim SMK N 1 Teluk Kuantan supaya ada peningkatan perlu sering latihan. sedangkan untuk tim putri SMK N 2 Teluk Kuantan perlu meningkatkan stamina dan tehnik lagi sehingga nantinya bisa menjadi tim yang perkasa. Hasil akhir untuk tim putri kelas X ini adalah 70 : 0 untuk kemenangan tim basket putri kelas X SMK N 2 Teluk Kuantan. Kebetulan 1 pemain kelas X sedang sakit jadi tidak bisa turut dalam persahabatan ini.

0 komentar:

LPI Kuantan Singingi 2013

HSBL Kuansing Hari Pertama

Kegiatan Membaca Al-Qur'an

Film Kartun Sederhana

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...